Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : Unknown Senin, 02 September 2013






   Pada tanggal 12 Agustus 2013 saya dan teman-teman saya berlibur ke Curug Orok,atau sering disebut CO untuk refreshing,dimana saya dan teman-teman saya telah melaksanakan ibadah puasa dan hari raya idul fitri. Suasana di Curug Orok begitu sangat dingin sampai-sampai saya dan teman-teman saya menggigil kedinginan. Walau suasana di Curug Orok begitu dingin,tetapi  kami tetap menjalani liburan kami dengan penuh semangat. Lihatlah foto di atas ! pasti kalian tahu kan ? kami begitu riang gembira disana. Kami bercanda tawa dan bersenda gurau . Kami disana berenang-renang sambil tertawa-tawa serta kami berloma renang , barang siapa yang menang yang kalah harus menggendong yang menang. Selain berenang-renang, kami juga menaiki batu-batu yang ada diatas sungai. Batu-batu disana begitu licin , akan tetapi kami sangat berhati-hati menaiki batu itu. Setelah kami menaiki batu itu, lalu kami melompat dari atas batu itu ke sungai. Walau saya sempat takut dan enggan melompat dari atas batu, tetapi saya akhirnya melompat karena di beri semangat oleh teman-teman saya sehingga rasa takut saya hilang. Setelah melompat-lompat dari ats batu ke sungai ,lalu kami beristirahat dahulu karena suasananya dingin sehingga membuat perut kami keroncongan. Setelah kami membeli makanan kami diam di suatu saung dan disana kami menikmati makanan dan kopi yang hangat sambil bercanda tawa.
     Setelah kami menikmati makanan kami, lalu kami bersiap-siap untuk pulang karena kami sudah tidak kuat dengan hawa dingin di Curug Orok. Perjalanan pulang pun berjalan, kami bersama-sama mengendari motor. Kami mengendari motor dengan pelan-pelan dan sambil tertawa bersama. Setelah perjalanan kami cukup jau, tiba-tiba hujan pun turun karena awan begitu sangat mendung. Kami berhenti sejenak di suatu warung. Lalu kami membeli wedang jahe yang ada di warung itu. Kami meminum wedang jahe itu sambil menggilgil kedinginan karena suasan di sana dingin di tambah hujan deras. Setelah menunggu cukup lama, huja pun berhenti. Kami langsung melanjutkan perjalanan dengan buru-buru karena hari sudah sore. Setelah itu kami pun tiba di rumah msing-masing dengan selamat dan dengan perasaan senang.
     Begitulah cerita Liburan saya dan teman-teman saya. Saya begitu bahagia berlibur bersama teman-teman saya. Menurut saya ini adalah liburan yang paling menyenangkan,karena liburan kali ini di isi oleh teman-teman terbaik ku dan juga liburan kali ini berjalan setelah hari raya idul fitri dimana saya saling maaf,me maafkan bersama teman-teman dan keluarga saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Brenda Guna Yudha Town - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -